Adu Glamor di Pesta – DI’s Way

Pesta glamor itu bertema The Samba Wedding. Empat hari empat malam. Di Hotel Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali. Rabu hingga Sabtu (14-17/8).

 

Pesta yang benar-benar menghebohkan. Termasuk jagat media sosial. Penyelenggaranya siapa lagi kalau bukan raja film dan sinetron Indonesia: Raam Punjabi. 

 



Produser tersohor kelahiran Surabaya itu menggelar pesta pernikahan anaknya: Amrit Punjabi dan Sanjana Hira. 

 

Lima ribu orang hadir. Dari 48 negara. Termasuk artis-artis ternama Indonesia. Juga Bollywood. 

 

 

Dari Indonesia terlihat  Anjasmara, Tamara Blezynski, Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Nia Ramadhani, Chelsea Islan, Farah Quinn, Vidi Aldiano, Tania Nadira, Yuki Kato, Nirina Zubir. Dan banyak lagi. Sebutlah nama salah satu bintang pujaan Anda. Hampir pasti ada di sana. 

 

Dari negeri India ini dia: Katrina Kaif. Lalu Boney Kapoor —suami almarhum Sridevi. Ada juga Kushi Kapoor, Anil Kapoor, serta Sanjay Kapoor.

 

Tentu artis-artis itu hadir seperti adu glamor juga. Menghargai tuan rumah yang telah menyediakan tiket pesawat dan hotelnya. 

 

Seberapa syantik-syantik kah mereka? Lihat sendiri penampilan mereka. Foto atau video bisa dilihat di Instagram mereka masing-masing. Hampir semua mem-posting-nya. Ratusan ribu fans mereka juga sudah memberikan opini: menyukai. Juga berkomentar.

 

Luna maya (kiri), Bunga Citra Lestari (tiga dari kiri) dan Chelsea Islan (empat dari kiri).

 

Artis-artis itu tentu berganti-ganti pakaian. Seperti Luna Maya. Yang awalnya tampil dengan dress hitam mewah. Kemudian berganti dress krem.

   

Lalu, Tamara Blezynski awalnya memakai busana khas India. Dengan warna dominasi merah. Lalu berganti pakaian dress brokat biru. 

 

Tamara Blezynski dan putranya.

  

Penampilan Bunga Citra Lestari bagaimana? Dari menggunakan pakaian ala India bernuansa kuning keemasan, hari berikutnya berbusana peach dengan taburan berlian.

 

Nia Ramadhani juga sepertinya beradu glamor dengan BCL. Istri Anindra Ardiansyah Bakrie ini mengenakan dress panjang bertabur berlian.

 

Nia Ramadhani (kanan).

 

Melihat glamornya pesta tersebut, membuat saya bertanya dalam hati. Berapa uang yang dihabiskan. Oh iya. Saya lupa. Bagi Ram yang sudah seperti tidak berseri. 

 

Saya sempat coba menghitungnya. Dengan membuka situs Traveloka. Untuk melihat berapa biaya di Hotel Apurva Kempinski, Bali. 

 

Hasilnya? Untuk hari ini (19/8), kamar di hotel bintang lima itu tidak tersedia. Sementara, pada Selasa (20/8), kamar termurah dalam semalam dibanderol Rp4.351.595. Harga itu pun tanpa sarapan. 

 

Raam Punjabi dan istri (kanan)

 

Nah, silakan kalikan sendiri dengan ribuan tamu undangan yang ditanggung penginapannya. Sebab, untuk menghitungnya, kalkulator di handphone saya terbatas digit angkanya .

 

Pastinya, pesta pernikahan itu tercatat dalam sejarah. Sebagai salah satu pesta glamor termahal yang pernah berlangsung di negeri ini.(Wirahadikusumah)