Diary Baim  – DI’s Way

 

 

Perasaan fans Baim Wong saat ini mungkin sama dengan saya. Penasaran menunggu reaksi bintang sinetron tersebut.

 



Itu setelah istrinya Paula Verhoeven tidak sengaja menemukan diary-nya. Saat masih lajang. Ketika ia lagi tak berada di rumahnya. 

 

Dalam diary itu, terungkap Baim Wong pernah menyukai bintang sinetron Citra Kirana. Selama ini, informasi tersebut tidak terekspose ke publik.

 

Tanpa sepengetahuan Baim Wong, Paula menggungah video penemuan diary itu Sabtu (21/9/2019) malam. Di kanal YouTube Baim Paula. Baru tiga jam diunggah, sudah 186.147 kali ditonton dengan 2.502 komentar.

 

Banyak netizen berharap, kanal YouTube Baim Paula selanjutnya menayangkan video reaksi Baim Wong. Saat mengetahui diary-nya ditemukan Paula.

 

Seperti disampaikan @rafa alrosyiid. ”Ngakak gua nontonnya. Hahahaha. Bikin reaksi Kak Baim Dong, pasti lucu. Hehehe…,” pintanya.

 

Permintaan yang sama dituliskan @Ica Adi. ”Hahaha…Nanti videoin ya ekspresi Kak Baim, begitu tahu Kak Paula menemukan diary-nya,” tulisnya.

 

Senada disampaikan @Duny Suryaningsih. ”Ngakak terus lihat video ini. Paula jahil juga. Gimana reaksinya Baim?,” katanya.

 

Baim dan Paula lebih setahun ini memang fokus membuat video di YouTube. Keduanya sering berbagi ide untuk membuat konten.  

 

Saya adalah salah satu yang menyukai kanal YouTube mereka. Setiap hari saya menonton videonya. Karena, saya menilai tidak ada rekayasa dalam video-video yang ditayangkan di kanal Baim Paula.

 

 

Selain itu, banyak video di kanal ini yang membuat saya tersentuh. Karena, melalui videonya, Baim dan Paula seakan mengajarkan kepada penonton agar selalu peduli terhadap sesama.

 

Sebab, Baim sering membagikan sebagian penghasilannya kepada warga tak mampu. Cara yang dilakukannya cukup unik. Seperti menyamar menjadi orang gila, pengemis, berjualan tisu, serta lainnya.

 

Saya menyakini, hal itu dilakukan bukan untuk riya. Itu bisa saya nilai dan rasakan saat menonton video mereka. 

 

Pastinya, saat ini saya juga menantikan video selanjutnya. Setelah Paula menemukan diary Baim. 

 

Penemuan diary Baim oleh Paula ini juga seakan mengingatkan saya. Untuk segera menghapus beberapa file di laptop saya. Terutama yang berhubungan dengan masa lalu.  

 

Bisa-bisa saya dipunggungi istri saat tidur. Jika file itu ditemukannya. Karena cemburu saat melihatnya.

 

Terima kasih Paula, sudah mengingatkan saya.(wirahadikusumah)