Murka Sang Ayah – DI’s Way

Vanessa Angel sukses membuat heboh dunia maya. Melalui Instagramnya. 

 

Dia berhasil membuat ribuan netizen gerah dengan postingannya. Bahkan, mengundang murka ayahnya: Doddy Soedrajat.

 



Usai bebas dari penjara dua bulan lalu Vanessa justru kian berani. Tak jarang, kegiatannya yang diposting di Instagramnya @vanessaangelofficial menjadi viral.

 

Vanessa oh Vanessa. Gadis 1,65 meter. Umur 27 tahun. Mantan Ruben Onsu. Terus bikin berita. 

 

Sebelum ini Vanessa  berfoto sambil mengulum pisang. Yang terbaru lebih berani. Videonya berbalut bikini one piece. Warna-warni. Duduk di atas rumput. Sejumlah tato di punggungnya pun terlihat. Video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dengan 13.600 komentar.

 

Baru-baru ini juga seperti itu. Di videonya Vanessa sedang dugem bersama mantan pacarnya Bibi Ardiansyah. Yang di-posting di akun Instagam @Lambe_Turah viral. Hingga Selasa (27/8) pukul 23.36 WIB, sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dengan 3.314 komentar.

 

Dalam video itu terlihat Vanessa menggoyangkan pundaknya. Mengikuti dentuman musik diskotik

 

Perbuatan Vanesa banyak membuat netizen gerah. Salah satunya pada video dugemnya tersebut.

 

Seperti disampaikan @megaelvi: ”Ne mah bukan masuk penjara lgi. Uda mau ke neraka. Insap woi. Tak selamanya kesehatan yang kau nikmati kau gunakan  dengan sia2. Tanpa mengingat TUHAN MU. ..” tulisnya.

 

Senada dituliskan @sitiwawah: ”Yang kaya begini waktu ketangkep minta doa yang baik? Wkwk kocag,” tulisnya juga.

 

Akun Instagram @rnoviarita juga menyampaikan hal yang sama: Sudah disentil Allah masih sama saja walaupun mungkin ada perubahan setitik , Inshaa Allah taubatan nasuha…amin,” katanya.

 

Postingan Vanessa di Instagramnya juga membuat netizen banyak menandai atau men-tag Instagram ayahnya, Doddy Sudrajat. 

 

Doddy lantas berkomentar melalui Instagram Story-nya. Ia meminta kepada netizen untuk berhenti menandainya. Ia juga sempat mengungkapkan amarahnya kepada Vanessa.

 

”Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video yang tidak patut dipertontonkan,” tulisnya.

 

Doddy juga menuliskan kata jijik dan muak melihat postingan tersebut. Aksi Vanessa dianggapnya sudah mempermalukannya dan keluarga.

 

”Jijik dan muak melihatnya. Nasihat saya sudah tidak dianggap. Justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan alam dari Tuhan yang menegurnya kembali,” kata Doddy.

 

Kelakuan Vanessa itu  memang terus menjadi sorotan netizen. Beberapa postingannya di akun Instagramnya dinilai tidak pantas. Dia dinilai tidak belajar dari apa yang pernah dialaminya.

 

Padahal, terlanjur banyak netizen simpati padanya. Saat Vanessa dipenjara lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya. Akibat kasus prostitusi online itu. 

 

Beberapa kali Vanessa mengenakan hijab. Yakni saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. Juga ketika di penjara. Dia juga tampil dengan menutup auratnya. 

 

Kala itu, saya pun sempat bersimpati dengan Vanessa. Sebab, ia mengisyaratkan berubah ke arah yang lebih baik. 

 

Tetapi, apa yang ditunjukkan Vanessa pada media sosialnya membuat banyak netizen kecewa. Termasuk saya. Juga ayahnya.

 

Semoga saja, murka ayahnya itu tidak mengundang murka Tuhan kepadanya. (Wirahadikusumah).