Tiger Wood si Petinju – DI’s Way

 

Selamat siang DI’s Way, mari kita mendoakan semoga Abah Dahlan Iskan dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada DI’s Way karena telah memberikan kesempatan untuk memiliki hadiah dari sang idolanya. Seandainya lebih boleh berharap saya ingin diberi kesempatan untuk bertemu dengan Abah, atau paling tidak mendapat tanda tangannya.

Pada Challenge ini sebelumnya saya meminta maaf untuk para Fans dari Artis kontroversial Vicky Prasetyo, karena mengomentari salah satu postingan disalah satu media sosial.



Diambil dari salah satu postingan di Instagram milik akun atas nama @vickyprasetyo777 pada tanggal 3 September 2019. Vicky mengatakan

Filosofi Edukasi. “Seorang petinju TigerWood pernah berkata kepada sahabatnya pemain golf yang hilang saat kondangan di hajatan sunat..”mike Tyson” Aku memang skrang bukan milik km lagi tapi seenggahnya km pernah menjadi seseorang yg mengajarkan aku bgmana menghargai sebuah cinta dan kasih sayang…….Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang paling terberat

Bahagia selalu yaa @ivalola.ilo meskipun kini robinhood sementara tdk bersama mu”

Disini saya akan membahas beberapa kesalahan pada postingan Vicky seperti yangtersebut diatas yaitu;

  1. Salah menyebutkan julukan kepada seorang publik figur, Tiger Wood adalah seorang pemain Golf terkenal bukan seorang petinju. Saya rasa kesalahan ini fatal karena memberikan informasi Palsu.
  2. Penulisan “TigerWood” juga salah seharusnya ada spasinya “ Tiger Wood”
  3. Penulisan nama “mike Tyson” seharusnya “Mike Tyson”
  4. Penulisan kata banyak yang kurang seperti (sekrang,bgmana,yg, tdk)
  5. Pengunaan tanda titik yang tidak tepat dan berlebihan, seharusnya cukup 1 titik saja
  6. Penggunaan bahasa yang tidak baku seperti “seenggahnya” seharusnya setidaknya
  7. Penggunaan bahasa yang berlebihan seperti “yang paling terberat” disini arti awalan ter- pada kata dasar berat sudah memiliki arti paling.

Saya rasa itu komentar dari saya, saya berharap bisa beruntung mendapatkan kaos dari Abah Dahlan. Terimakasih